Sunday, April 17, 2011

Sebatas diriku

Inilah sebatas diriku,
Dibalik kabut aku berlindung..
Di tengah kalut ini aku bernanung.
Aku terkadang sepi..
Aku terkadang merasa sendiri..
Banyak yang ada dan tiada,,
Mereka yang disana menyapa dengan cinta..
Dan yang disini berlabuh dengan cinta,..
Aku hanya ingin menjadi diriku..
Melakukan apa yang aku mau..
Menjalankan apa yang ada di hati..
Namun inilah sebatas diriku..
Terkadang,,,
Hati tak sejalan dengan segala tingkah laku..
Maafkan aku..ya..aku...
Semoga aku bisa memperbaiki diriku..
Sungguh,
Walaupun aku juga tak tahu apa yang harus kulakukan
Saat ini...

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net