Thursday, April 21, 2011

..................

Aku bertanya dalam hatiku, siapa kamu..
Kamu terkadang begitu baik..

kamu juga terkadang begitu perhatian..
Kamu membuatku jadi diri sendiri..

Tawaku, tangisku, marahku..
Kaulah tempat aku mencurahkannya.
Diriku dengan segala kekuranganku..

Kamu tlah mengerti
Meski kamu juga kesal, marah..
Tapi akhirnya juga kamu mengerti

Kamu juga terkadang menjadi dirimu,,
Dengan segala kekuranganmu,,
Yang juga tak jarang membuatku kesal,

Tak jarang membuatku berfikir..
Bagaimana aku bisa memaafkanmu..
Bagaimana aku bisa tetap bersamamu..

Mungkin saja kamu bisa pergi..
Dan mungkin saja aku bisa pergi..
Tapi bukan itu yang penting...

Hanya saja bagaimana kita bisa saling mengerti..
Adalah bagaimana kau memahamiku..
Dan bagaimana aku memahamimu..

Ingin aku tetap menjadi lebih baik..
Dengan apa yang pernah kau nasihatkan padaku..
Dan kau juga hendaknya menjadi lebih baik..
Dengan apa yang telah kuberikan padamu..

Hudup ini adalah tergantung apa tujuan kita..
Langkah kita terarah oleh setiap tujuan hidup..

Tujuan hidupku bersamamu adalah menjadi lbih baik..
Bukan hanya aku tapi juga kamu...

Semoga kamu mengerti..
Dan Kita sama-sama berubah menjadi lebih baik..
Sungguh, Tak ingin kebersamaan ini menjadi sia-sia....

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net