Friday, November 4, 2011

Bagaimana aku bertahan?


Mereka  bertanya,,
Bagaimana aku melaluinya?
Aku hanya merasa, ini terbaik.
Dan aku menikmatinya.

Sendiri, bukan hal yang harus diratapi.
Jauh dari rumahku, bukan hal terburuk.
Jalan terjal tak akan bisa dilewati.
Jika kita tak berani melaluinya.

Sendiri, mungkin. Tapi aku tak berharap sepi.
Jauh, mungkin. Tapi aku tak ingin lupa.
Kasih sayang mereka selalu ada.
Jauh bukan hambatan.

Semoga esok mentari masih bersinar.
Dan membawa senyumku di hadapan kalian.
Bersama pelukan yang kurindukan.
Kasih sayang yang kuterima selama ini.
Adalah sebongkah inspirasi menyala.
Itulah bagaimana aku bertahan.
 
Rasa syukur yang membuat segalanya cukup
Dan harapan yang membuat segalanya mampu

Yutimah 

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net