Friday, December 9, 2011

KELU


Melodi tertahan,, 
Hanya sanggup kusampaikan pada angin dan hujan,
Hanya sanggup kunyanyikan pada sepi dan kesenyapan..



Pada malam, kusampaikan kerinduanku pada bintang..
Pernah hadir dan mendekati, namun suara kecil menahanku.


  Langkah terkunci,, 
Hanya bisa berlari lepas saat ku bermimpi..
Hanya bisa bergerak lincah, bebas dalam angan..

Tertahan, dan berteman kebekuan disini

kelu dan tak terungkapkan meski angin berbisik memintaku.

Lalu semakin terasa perih saat kulihat mereka t'lah disana.
Aku ingin pergi, namun aku masih lumpuh tak berdaya.

Berkali harus ku menahan rasa ini dan berharap..
Esok akan hadir  membawaku terbang meraih bintang..

Dan rantai-rantai ini masih mengunci langkahku..
Dan aku masih tak bergerak.

Andai ku punya sepasang sayap, 
Agar aku bisa terbang lepas tanpa beban..

Andai aku bisa melepaskan rantai-rantai yang menahanku
Dan andai ku bisa bebas bersenandung tanpa ada rasa "KELU"

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net