Friday, February 11, 2011

In my alone

Kenapa terkadang kita merasa hidup sendiri? padahal disekitar  kita ada teman-teman kita Dan semakin hari  kita merasa hidup sendiri karena seseorang yang ditemui tak sehati, tak satu pandangan dan tak mengerti keadaan diri kita. Yup, mungkin itu yang aku rasakan sekarang ini. Aku fikir seperti apapun keadaan itu aku terus mencoba bertahan ,karena aku yang seringkali berusaha menyapa, bertanya, berbasa-basi, sedangkan mereka "menyapa" hanya ketika "butuh aku". Itu yang kurasakan..Aku hidup di tempat yang tak menyenangkan bagiku. Aku hanya berharap aku bisa menemukan hidupku yang lebih baik, dimana aku bisa menemukan orang-orang yang saling mengerti dan memahami, orang-orang yang benar-benar manganggap kita ada. I just don't understand of them,,and let me live in my life..alone.

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net