Thursday, February 10, 2011

Jika aku Bersyukur

Jika aku bersyukur,
Maka akan habis kata-kataku..
Karena begitu banyak, yang harus kukatakan.

Jika aku bersyukur,
Maka tak kan cukup waktumu untuk mendengarku..
Karena begitu banyak, yang harus kau dengarkan.

Jika aku bersyukur,
Maka habis seluruh tintaku,,
Karena takkan cukup untuk ku menuliskannya.

Jika aku bersyukur,
Maka habis seluruh kertas putihku..
Karena takkan cukup untuk menampung tulisanku..

Jika aku bersyukur,
Takkan cukup seluruh pasir di pantai untuk mewakilinya..
Karena nikmat yang diberikanNYa melebihinya.

Jika aku bersyukur,
Maka tak akan cukup nyanyianku untuk mengungkapkan..
Karena ia tak akan habis walaupun dnegan seribu melodi.

Jika aku bersyukur,
Maka tak akan cukup sinar mentari mengiringinya,
Karena ia masih kan tetap ada sampai senja menjelang.

Jika aku bersyukur,
Maka tak akan cukup bintang malam tuk menemani,
Karena ia masih kan tetap ada sampai fajar menyingsing.

Jika aku bersyukur,
Maka tak akan cukup ujung dunia ini kujelajahi,
Karena begitu luasnya karuniaNYa yang harus kusyukuri.

Dan sungguh, jika aku bersyukur..
Takkan habis waktu dan usia yang kumiliki..
Untuk mensyukurinya...

Karena seluruh karunia, nikmat, usia, kesehatan, udara, air, cahaya dan cinta ini..
Dan makna hidup ini...begitu besar dariNYA...

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net