Thursday, September 29, 2011

Coretanku Hari Ini..

Hello world,,



Blogger..... Selamat siang,, hari ini seperti biasanya aQu jaga warnet. Sebenarnya ada yang ingin aku lakukan, yaitu menemui dosen pembimbing-ku yang ke-dua. Tapi, aku tidak tahu apakah dosenku sekarang datang ke kampus atau tidak. Aku sudah meminta temanku yang ke kampus untuk memberi tahu jika dosen datang.. Dan sampai sekarang belum ada kabar dari temanku.

Duduk disini,,,
Ngantuuk... :-(
Zzzzzzzz...

Dari pada ngantuk,, lebih baik corat-coret di blog_Q.

Sebenarnya, aku juga ingin mengucapkan terimakasih terutama kepada Allah SWT.. Allhamdulillah Proposal penelitian-ku udah di ACC Seminar oleh pembimbing pertama kemarin siang. Bersyukur karena aku adalah mahasiswa pertama dari angkatan 2008 yang proposalnya sudah di ACC seminar, meskipun baru oleh pembimbing 1-ku. Untuk yang udah membantu mengambilkan data jumlah penduduk usia sekolah makasih juga :-). Semoga juga pembimbing ke-dua segera memberi ACC proposalku. Aku berharap apa yang dikatakan oleh dosen pembimbing pertamaku menjadi kenyataan. Banyak kesempatan yang bisa kuambil demi mencapai keinginanku untuk mencapai cita-cita .. semoga segalanya akan mudah..:-)

Aku merasa Allah begitu menyayangiku, kehidupanku sampai di sini karena anugerah dan karunia-NYA. Aku bersyukur aku bisa menuntut ilmu sampai sekarang ini dan bersyukur juga aku bisa kerja meskipun hanya jaga warnet namun rasa syukur membuat semuanya terasa cukup. Allah membimbing aku untuk mencapai cita-cita dengan hidup mandiri tanpa harus membuat susah payah orang tua dan keluargaku. Semoga segala cita-cita demi membahagiakan orang tua dan keluarga bisa mudah untuk dicapai.

Aku tidak ingin berhenti. Selama aku masih punya semangat dan cita-cita itu, maka aku akan berusaha meneruskan perjuanganku. Karena menuntut ilmu itu tiada batas akhirnya kecuali kematian yang menjadi batasnya. Aku berharap aku bisa segera mengakhiri masa studi-ku di UNP dengan mudah dan lancar. Setelah itu semoga Allah memperkenankan aku untuk mendapatkan apa yang aku impikan yaitu meneruskan perjuangan menuntut ilmu lagi. Meskipun aku tahu sulit jika sendiri, tapi aku berharap prestasiku bisa membantuku. Semoga nanti aku bisa mengajukan beasiswa unggulan yang diceritakan dosen pembimbingku dan semoga aku bisa lulus seleksi. Memang masih lama karena Insya Allah aku baru akan lulus S1 1 tahun lagi, dan manusia hanya bisa merencanakan sedangkan Tuhan-lah yang menentukan. Semoga yang terjadi adalah yang terbaik, tetaplah berjuang, dan semoga ilmu yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat bagi diriku dan bagi orang lain.

Semoga aku bisa menjadi orang yang selalu rendah hati dan bersyukur, semoga aku tidak menjadi manusia yang lupa dan sombong Naudzubillah... segala kebahagiaan di dunia ini hanya milik Allah.. semuanya akan kembali kepada-NYA nanti. Manusia berikhtiar dan berusaha, Allah yang akan memutuskan segalanya untuk kita.

Ini coretanku untuk hari ini, sembari menunggu warnet :-) hehe

Yutimah Damazier

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net