Saturday, October 1, 2011

Mencari dan Menunggu :-)

Allhamdulillah... Proposal penelitian sudah di ACC seminar oleh kedua pembimbing skripsi saya. Dan saya juga sudah mendaftar untuk ujian seminar proposal. Tapi sebelum ujian seminar proposal..masih ada perbaikan dengan proposal saya.. Saya harus mengganti sumber dari penulisan yang masih kurang valid. Saya harus melengkapi dengan sumber dari buku dan meminimalisir sumber dari internet (khususnya yang dari blog).

Lumayan payah juga mencari sumber dari buku. Contohnya saja tentang kriteria miskin.. saya cuma menemukannya di situs internet dan itu notabene dari blog. Ketika saya cek di situs BPS.. disana tidak ada penjelasan mengenai kriteria miskin dari segi jumlah pendapatannya. Ada yang punya referensi tentang kriteria pendapatan orang miskin yang sumbernya dari buku atau situs resmi (bukan blog) ?? Ehm...  

Sekarang saya harus mencari sumber yang valid sembari menunggu jadwal seminar. Oke dech...semoga semuanya bisa berjalan lancar..semoga saya bisa mendapatkan sumber-sumber yang valid dengan segera. Dan semoga ujian proposal saya nantinya lancar. Good Luck for me :-)

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net