Friday, June 17, 2011

Semester 6, selamat tinggal...

Selamat siang :-)
Hari ini sangat panas, aku baru saja pulang dari kampus untuk ujian mata kuliah filsafat. Ini adalah ujian tertulis  yang terakhir di semester 6...

Tugas masih ada 1 yang tersisa, yaitu tugas proposal penelitian kualitatif. Tugas sudah dibuat namun perlu konsul dan tinggal dikumpulkan minggu depan.

Sungguh bersyukur, semester 6 yang berat dengan mata kuliah yang berat, tugas yang menumpuk : tugas evaluasi, metode kuantitatif yang membuat skripsi eksperimen, eks pos fakto, PTK dan Survey sudah selesai dikumpul.

Ujian yang menguras segera berlalu..Do'a dan harapan semoga semester ini nilaiku bisa lulus semua dengan nilai yang terbaik..Aamiin.

Sementara itu besok ada acara refreshing, jalan-jalan lokal R 08 ke Pesisir semoga menyenangkan dan me-refresh otak yang lelah berfikir selama satu semester  ini. Tak terasa semester 6 akan segera berakhir dan tidak lama lagi akan kami sambut semester 7 yang pastinya akan lengkap dengan tantangan dan tugas kuliah baru.

Insya Allah aku akan mengambil mata kuliah "Micro teaching" dan satu mata kuliah lagi kalo tidak salah namanya " Kuliah Lapangan". Skripsi, skripsi sepertinya harus difikirkan juga semester besok. Sementara semester 8 PL dan semoga kuliahku berakhir tepat waktu. Aamiin.

Liburan semester ini rencananya ingin pulang ke kampung halaman di Jawa, semoga saja jadi, semoga saja bisa.

Ada beberapa hal yang perlu difikirkan : Ongkos/biaya (semoga beasiswa keluar), My Job/jaga warnet (semoga bisa terkendali,ada yang mau menggantikan selama aku pulang).. Aamiin...sungguh fikiran ini selalu terbayang-bayang keluarga di rumah..semoga Allah meridhai agar kita cepat bertemu kembali..:-)


No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net