Thursday, May 12, 2011

Mimpi..



Tadi malam aku mimpi berada di suatu tempat yang sepertinya terorganisir seperti ada direkturnya dan ada bawahannya. Aku mlihat dengan jelas direkturnya memakai kaos warna putih. Kemudian tiba-tiba di tempat itu seorang yang sepertinya pemimpin atau direkturnya yang terkena penyakit, dia jatuh tersungkur dan mngluarkan busa dari mulutnya, aku tak kuasa melihat lalu aku ingin pergi. Semua orang panik disitu, seakan tahu kalau sudah waktunya direktur itu harus pergi. Ada seseorang yang mengatakan bahwa direkturnya akan diperiksa darahnya dulu. Aku turun dari tempat itu, terlihat bahwa peristiwa jatuhnya pak direkuturnya berada di lantai atas. Aku turun dan melihat seperti ada orang yang aku kenal dan dia adalah bawahan di tempat itu, dia tampak kasihan juga dengan direkturnya lalu aku melanjutkan langkahku untuk pergi dari tempat itu. Aku pergi , tapi sepertinya aku tak tahu akan pergi kemana, tempatnya samr-samar lalu aku merasa sepertinya bersama seorang temanku roza. Aku melewati jalan yang diatasku ada jalan simpang mnyamping dan ada dua orang yang membawa pisau dan melemparkannya padaku, sepertinya aku terkena pisau itu. Tapi aku terus berlari. Lalu aku melihat ada sebuah mobil lebih tepatnya seperti truk dan di sana banyak orang-orang yang seperti aku sudah mengenalnya disitu. Mereka semuanya cewek dan berjilbab. Mereka seperti anggota Rohis atau semacamnya,lalu aku memanggil mereka. Lalu aku dan roza naik ke truk tersebut. Roza dan aku ingin naik di bagian depan truknya, tapi kakak itu bilang sudah penuh tapi kami memaksa untuk tetap masuk dan ternyata memang belum penuh karena disitu cukup untuk kami berdua. Lalu kami masuk dan truknya pun berjalan terus. Aku melihat di samping truk ada kakak-kakak lain berbaris seperti tentara gitu mengawasi perjalanan truk kami. Tiba-tiba ada sesuatu yang menghalangi prjalanan kami, entah apa itu, hampir saja truknya berhenti mendadak, kami sedikit menjerit tapi ternyata tidak apa-apa. Lalu kami melanjutkan perjalanan dan brakhirlah mimpiku..

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net