Sunday, May 15, 2011

About sad films 1

Do you ever seen this films before? This is about sad films I knew. Actually I like to see about child film but it's must have a good story and a good meaning to our lives. I like a story which give the knowledge to me about love, Sincerity, loyalty, etc. I think this film gives meaning and depth in my life.

1. Taree Zameen Par : 
Cerita film ini tentang seorang anak yang bernama Ishaan Nandkishore Awasthi dan menderita penyakit disleksia dan orang tuanya tidak pernah mengetahui. Penyakit disleksia adalah penyakit dimana seseorang susah untuk membaca  menulis. Orang tua Ihsan mengasingkan Ihsan ke sebuah asrama dan tidak pernah memahami apa yang terjadi dengan Ihsan. Ceritanya memberi makna bahwa kita hendaknya mampu memahami orang lain, memberi cinta yang tulus dan mengerti. Film ini juga mengajari kita untuk memahami bahwa setiap anak adalah special dan memiliki bakatnya sendiri.


2. Pursuit the happiness

 Film ini mengajari kita untuk selalu berusaha dan tidak pernah putus asa. Seorang ayah dan anaknya yang tlah menghadapi kelamnya hidup tidak pernah putus asa dan berusaha untuk tetap bertahan hidup. Ceritanya berawal dari keluarga yang bahagia namun pada akhirnya harus terpecah karena masalah hutang dan kekurangan materi. Sang istri menikah lagi dan tinggalah sang ayah dan anak yang harus tinggal di sembarang tempat ketika tak lagi bisa membayar kontrakan. Cerita berakhir bahagia ketika perjuangan seorang ayah mencari pkrjaan berhasil di sebuah perusahaan piliang saham.


3. I Not Stupid
Film ini juga memberi makna bahwa sebagai orang tua hendaknya mampu memberi perhatian lebih kepada anaknya, mampu memahami, mendengarkan anaknya dan tidak selalu menyalahkan begitu saja. Di film ini diceritakan tentang orang tua yang selalu sibuk dengan dirinya sendiri, tidak mau mendengarkan anaknya karena menganggap anaknya selalu salah dan tidak berprestasi. Padahal ketiga anak tersbut memiliki bakatnya masing-masing namun orang tua tak pernah mau memahami dan selalu menyalahkan. Aku tidak bodoh dan tolong dengarkan aku sedikit saja, mungkin kata itu pantas untuk mengiaskan film ini.


No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net