Monday, May 23, 2011

Elegi Cinta Empy


Terinsipirasi dari kisah nyata

Sebuah kisah tentang gadis kecil yang harus berurusan dengan cinta yang rumit. Ya, cinta pertama yang dibawa sejak masa kecilnya, kemudian terpisah ketika mengetahui mereka masih ada hubungan saudara..walaupun bukan saudara dekat namun hal itu menciptakan penghalang. Penghalang lain juga disebabkan karena usia, karena usia empy ternyata lebih tua 1 tahun dibanding sang cowok Randra. Suatu ketika mereka dipertemukan kembali saat mereka sudah SMA, akankah mereka bisa mempertahankan cinta yang rumit? akankah empy mampu bertahan dengan cintanya ketika ia harus menyadari perbedaan usia diantara mereka? bisakah Randra mempertahankan empy ketika keluarga Randra lebih tepatnya kakak sepupunya menghina dan menginjak-injak harga diri empy dan tidak setuju hubungan itu?

Malam itu, empy tampak sedih, matanya tampak lekat memandang barang-barang kenangan yang pernah empy berikan ke Randra sejak mereka bertemu.

Ya, siang tadi Randra datang untuk mengembalikan semua barang yang pernah empy berikan. Empy tertuju pada buku diary berwarna pink dan membukanya perlahan. Buku diary itu berisi kisah pertemuan masa kecil dan berisi kata-kata motivasi yang empy tulis untuk randra. kata motivasi agar randra semangat belajar dan nilainya bisa tetap bagus.

Barisan kata-kata di dalam diary itu mengingatkan semuanya. Semuanya tampak jelas dalam memory empy, ya saat pertama kali bertemu pada masa kecil dulu, dan empy tak menyangka semuanya berakhir seperti ini.

Bagaimana si cerita sebenarnya? oke, tunggu saja posting saya selanjutnya yah..^^

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net