Sunday, May 15, 2011

About sad films 2


1. Hearty Paws
 
Cerita ini mengenai dua orang kakak beradik hidup berdua tanpa orang tua dan mereka ditmani satu ekor anjing. Cerita sedih ketika sang adik meninggal dan tinggalah sang kakak dan si anjing.Ini merupakan salah satu film yang paling menyentuh dan merupakan film yang sangat bagus. Ikatan antara anjing dan pemiliknya sangat kuat sehingga mereka tetap dekat bahkan sampai mati. Anjingnya sangat mencintai pemiliknya sehingga akan melakukan apapun demi dia. Dari mencari dia sampai menyelamatkannya biarpun taruhannya adalah nyawanya. 


2. I am Sam
Bagus. Dijamin menangis atau paling tidak mata berkaca-kaca. Ceritanya seorang pria (Sean Penn) mempunyai keterbelakangan mental, tapi dia mempunyai seorang anak (Dakota Fanning). Pendek kata, anaknya diambil sama institusi sosial dan mau diadopsi, karena mereka pikir ayahnya tidak mampu menjaga dia. Ya, bayangkanlah kepintaran anak itu bahkan sudah melebihi bapaknya. Perjuangan Sam sebagai orang ayah yang mengalami keterbelakangan mental memang membuat terharu. Sampai-sampai dia harus cari pengacara (Michelle Pfeiffer) untuk menangani kasusnya di pengadilan untuk kasus anak-anak. Beneran, ceritanya touching, dan emotional.Sang bapak dengan keterbelakangannya, memberikan kata-kata yang sulit dijelaskan (karena dia ambil dari lagu-lagu The Beatles) tapi menggugah hati nurani. 

Aku suka sekali film-film yang menyentuh seperti di atas. Bagaimana dengan kalian? atau apakah ada referensi lain mengenai film menyentuh lainnya yang belum aku tonton? let's sharing it together :-D

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net