Wednesday, July 20, 2011

Aku dan Dunia.


Aku hanyalah sebutir debu di jalanan.
Terbang dan jatuh di dahan dan dedaunan.

Aku hanyalah sebutir pasir di tepian pantai.
Diam dan berlari di sapu sang angin.

Aku hanyalah setitik air di lautan
Berlari ke sana ke mari bersama ombak.

Aku hanyalah serpihan awan di luasnya langit.
Berarak memudar di siang dan malamku.
 
Aku hanyalah aku.
Seorang insan kecil diantara megahnya dunia.

Aku hanyalah aku.
Hamba nan lemah diantara agungnya cakrawala.

Aku hanyalah aku
Aku hanyalah kecil diantara semua.

Ya, ini hanyalah aku.
Tak punya daya diantara kekuasaanNYA.

Aku hanyalah setitik diantara hamparan.
Aku hanyalah secuil di luas yang terbentang. 

Aku lemah, angkuhku tak pernah pantas.
Aku tak berdaya, sombongku tak kan berarti.

Aku hanyalah rumput kecil di hutan belantara.
Terinjak, tertepis saat kau melewatinya.

Aku hanya bersyukur bahwa aku ada.
Aku ada diantara dunia.

Inilah aku, berharap bisa memberi warna dunia.
Inilah aku, ingin melukis jejak indah di dunia.

Aku kecil diantara dunia.
Tapi aku ada. Aku dan dunia. Bersatu.

2 comments:

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net