Thursday, July 14, 2011

Ku rindu !!!


Kerinduan menggumpal di relung hati..
Mentari datang dan pergi, tak mampu menghibur hati..
Kucari wajahmu dalam setiap mimpi-mimpi..

Kerinduan menyesak di kolong jiwa..
Siang dan malam berganti tak mampu membalut rasa..
Kucari suaramu dalam setiap lamunan..

Kerinduan tertahan di dalam kalbu..
Melodi mengalun berteman sendu rindu

Kucari belaian kasihmu lewat anganku..

Ingin ku berlari dan kembali ke pelukanmu..
Ingin ku kembali duduk di sana bercengkrama..
Ingin ku berada di sana bercerita dan tertawa..

Ingin ku kejar mentari saat pagi datang..
Lalu sampai di rumahku saat mulai petang..
Ku rindu, Ku rindu, Ku rindu..

Ayah!! Bunda!!
Aku rindu
Rindu tidur berselimut hangatnya kasihmu
Aku rindu senyumanmu
Aku ingin cepat kembali

Adikku!!
Aku rindu suara dan tawamu..
Aku rindu tingkahmu yang nakal dan manja..!
Aku rindu bercanda bersama...

Ku rindu.. Ku rindu..Ku rindu

Di dedikasikan untuk : Ayah, Ibu dan Adikku. Ku rindu pulang ke rumah......Semoga waktu cepat berlalu dan cepat membawaku kembali..bertemu kalian.. :D

4 comments:

  1. mang rindu sma siapa nih mbak...>???

    ReplyDelete
  2. wah mantap puisinya mbak.. Emang lagi dimana keluarganya?

    ReplyDelete
  3. Makasih mas..:-)
    Keluarga di Jawa..
    Saya_nya di Sumatera..:-)

    ReplyDelete

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net