Tuesday, July 19, 2011

Kata dan Rasa disini..


Kumpulan kata berbaris di otakku.
Aku hanya ingin mengatakan
Bahwa aku ingin pergi...
Aku menunggu....
Dan aku juga lelah.
Biarlah. Biar ku simpan...

Kumpulan rasa terlelap di hatiku.
Seandainya bisa membuncah.
Dan kau mendengarnya lebih jelas.
Dan kau merasakannya lebih dalam.
Aku ingin mengatakan.
Tolong mengerti. Aku disini.

Jangan membuatku gundah.
Dengan segala prasangka.
Aku disini juga berjuang.
Jangan membuat aku lebih lelah.
Aku disini. Biarkan aku disini.
Hingga semua berakhir.

Dengan segala usia. Mohon pahami.
Dalam diamku, Inilah aku. Biarkan aku.
Aku ingin berdiri tegak dengan kakiku.
Aku ingin disini, mencari diriku sendiri.

Jangan membuatku lelah.
Dengan segala prasangka.
Aku disini mencari diriku.
Aku disini berjuang.
Biarkan aku disini.
Hingga semua berlalu.

Aku juga ingin membuat semuanya tersenyum.
Nanti.. ku harap..aku bisa.

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net