Monday, July 18, 2011

Demi sejumput makna..


Melodi mengalun mengusik perih..
Awan berarak, memudar lepas
Langit berganti muka tak kumengerti
Suara-suara bagai jaring-jaring jiwa
Aku kosong berhimpitan hampa

Sekotak mimpi tersimpan di kolong hati..
Terendap oleh realitas yang menyakitkan..
Langkah-langkah bersandiwara..
Terbang tanpa sayap memetik bintang..
Aku hanya menggeleng tak mengerti..
Biarkan aku mencari sekeping hakikat,,

Serumpun kata menggumpal di jiwa
Beku, mengkristal tak terdengar..
Selembar  puisi berdebu tak terbaca..
Senandung mengalun di jiwa yang retak..
Tiada lagi..hanya mimpi yang tersimpan..

Dan aku hanya terdiam disini..
Hening berdecak tak mengerti
Pada dunia fana ..
Terkadang aku bangkit dan berharap..
Terkadang aku lesu, diam membiarkan..
Biarkan aku mencari dulu sejumput makna..

2 comments:

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net