Sunday, July 31, 2011

Ramadhan Istimewa :-)


Merindukanmu
Seperti kelam malam merindukan pagi.
Merindukanmu
Seperti gelap merindukan cahaya
Sebelas purnama berlalu
Meninggalkan jejak lelah mencari
Keindahanmu satu yang teristimewa.

Merindukanmu
Seperti gurun merindukan mata air
Menginginkanmu
Seperti pohon gersang menginginkan hujan
Rindu hati bergetar mendengar takbir kebesaran-NYA
Menyambut indah akan hadirmu.

Ramadhan Yaa Ramadhan
Rindu saat pagi bening hati ucap syukur menghadap-NYA
Terjaga sepertiga malam nikmati anugerah dan Ibadah

Ramadhan Yaa Ramadhan
Rindu tunduk bersama menahan segala dosa.
Rindu nikmat menanti senja saat melepas dahaga.
Mesranya...indahnya..bersamamu menghadap-NYA.

Ramadhan Yaa Ramadhan
Rindu saat malamku lengkap denganmu
Alunan doa dan sujud khusuk saat tarawih
Tak akan kujumpai lagi saat satu purnamamu berganti.

Ramadhan istimewa.
Saat cakrawala bertebar rahmat dan ampunan-NYA.
Saat lapar, dahaga menjadi bukti hakikat cinta
Bahwa sejatinya semua manusia lemah dan tak berpunya
Tak berdaya tanpa kasih, rahmat dan ampunan-NYA.

Salam Yaa Ramadhan
Kini kau datang lagi.
Jadikan aku kekasih sejatimu.
Bawa aku dalam rengkuhan rahmat-NYA
Tuntun aku tuk raih Maghfirah-NYA
Bimbing aku agar bebas dari api neraka dan murka-NYA.

Rengkuh aku dalam kasih-MuYaa Rabb di bulan suci ini.
Salam Yaa Ramadhan.

By : Yutimah Damazier

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net