Wednesday, July 20, 2011

Do'aku pagi ini


Allhamdulillah...Pagi yang indah :-). 

Mentari tak lelah muncul dari ufuk timur menyinari dan mengangatkan. Alhamdulillah..Aku masih punya senyum ini. Aku masih merasakan nafasku, dan badanku yang segar pagi ini. Aku masih melihat orang-orang disekitarku yang kusayangi. Terima kasih Allah, Engkau mempertemukan aku dengan hari ini lagi. Ijinkan aku bersyukur atas semuanya. Atas hari kemarin yang telah kulalui. Atas rahmat dan rizki yang telah Engkau berikan. Atas cinta dari orang-orang di sekitarku. Orang tua dan Saudara terbaik yang Engkau kirimkan untukku. Teman-teman yang baik yang Engkau kirimkan untukku. Terima kasih Engkau pertemukan aku juga dg Sosok terbaik yang selalu menemaniku dalam suka dan duka. Atas anugerah dan kebahagiaan yang Engkau berikan kepadaku. Atas lancarnya segala aktifitasku. Atas kemudahanku selama ini dalam menuntut ilmu.Terima kasih Allah, aku masih mengingat Engkau hari ini. Jaga hatiku ini Yaa Rabb agar selalu mengingatMU dan selalu berada di jalanMU.

Maafkan aku Yaa Rabb, yang sering mengeluh kepadaMu. Aku tak puas dengan hari-hari yang kujalani. Tidak bersyukur dengan semua yang Engkau berikan kepadaku. Terkadang aku bosan dan ingin lebih. Aku tidak sabar menunggu sesuatu yang kuinginkan. Aku malas menghadapMu, menunda-nunda untuk beribadah kepadaMU. Terlalu sering melupakanMu. Ampuni aku yaa Rabb yang selama ini tak bisa menepati janjiku. Aku tak bisa menjalankan semua perintahMu dengan baik. Ampuni aku yaa Rabb yang sering menentang larangan-laranganMu. Ampuni aku telah menjadi makhlukMu yang bandel. Ampuni aku yang sering membohongi dan mendustaiMu. Aku selalu berjanji akan beribadah dengan tekun kepadaMU, tapi aku juga selalu menginkarinya. Aku selalu berjanji tidak mengulangi kesalahanku kepadaMu tapi aku juga selalu mengulanginya.

Yaa Rabb, Mohon ampuni aku. Aku ingin menjadi diriku yang baru. Aku ingin menjalani hari-hariku lebih baik. Menjadi pribadi yang selalu sabar dan selalu bersyukur kepadaMu. Menjadi pribadi yang selalu berusaha lebih baik dalam segala hal. Menjadi pribadi yang dekat denganMU. Menjadi pribadi yang tidak lagi mengulangi kesalahan-kesalahanku. Menjadi pribadi yang selalu menjalankan kewajiban dengan baik kepadaMU. Menjadi pribadi yang baik, yaa Rabb. Aku ingin bisa membalas jasa-jasa kedua orangtuaku. Aku ingin membahagiakan dan membuat mereka bangga. Aku ingin membalas jasa-jasa Saudara-Saudara yang telah baik dan membantuku selama ini. Aku ingin membalas kebaikan orang-orang yang selalu membantuku dalam suka dan duka. Dalam sisa umurku, aku ingin menjalani hari-hariku dengan kebaikan. Yaa Rabb, kuatkan hatiku dan bantu aku menjalani semuanya. 

Yaa Rabb, berkahilah sisa umur yang kumiliki. Aku tak pernah tahu kapan aku akan kembali kepadaMu. Aku hanya ingin Engkau selalu ada di hatiku. Kuatkanlah hatiku yaa Rabb, jangan biarkan hati ini goyah dan meninggalkanMu. Yaa Allah, semoga hari ini akan lebih indah dan lebih baik dari hari kemarin. Dan semoga esok akan lebih baik dari hari ini. Yaa Rabb aku tak ingin menjadi manusia yang merugi. Yaa Rabb, bahagiakanlah mereka orang-orang yang kucintai. Bahagiakanlah orang tuaku, ampunilah segala kesalahan-kesalahannya, mudahkanlah rizkinya, mudahkanlah ia dalam membayar hutang-hutangnya mudahkanlah ia dalam menjalani hari-harinya, lapangkanlah hidupnya Yaa Rabb. Yaa Rabb, bahagiakanlah Saudara-Saudara yang selama ini membantuku dalam menuntut ilmu, mudahkanlah rizkinya, ampuni kesalahan2 mereka yaa Rabb. Yaa Rabb kasihanilah mereka juga sosok-sosok yang selama ini menemani hari-hariku. Bahagiakanlah ia dalam hari-harinya, ampunilah segala kesalahannya, bukakanlah pintu hatinya agar selalu di jalanMU, mudahkanlah segala urusannya. 

Yaa Rabb, aku hanyalah manusia yang hina, kecil diantara jutaan umatMu di dunia.Aku tak berdaya, dan tak memiliki kekuatan apapun tanpaMu. Aku hanyalah manusia yang selalu meminta kepadaMu. Ampunilah aku, dan jagalah hatiku agar selalu bersamaMu. Yaa Rabb bantulah aku dalam menuntut ilmu. Semoga aku bisa melaluinya dengan baik, dan bisa membahagiakan serta membuat bangga orang-orang yang kucintai. Kata-kata yang ingin kuungkapkan terlalu banyak Tuhan. Terimakasih atasa segalanya yaa Rabb, dan Ampuni aku yaa Rabb...Berkahilah sisa umurku yaa Rabb.

No comments:

Post a Comment

next page
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Yutimah Damazier |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net